Friday, December 1, 2006

Langkah Awal

Inilah langkah awalku !

Saya Rory aka rayculz aka -rAy- aka postrockerz, seseorang pecinta film sejati.
Apapun filmnya, pasti saya lahap habis gak peduli film itu bagus ato jelek. Mungkin itu yang menjadikan aku seorang moviefreak.

Seorang teman pernah berkata kepadaku bahwa aku adalah manusia dengan 1000 wajah. Wew, apa itu ? Katanya, "Mungkin kau cocok jadi aktor" .... bwakakakakkaka ... gak percaya, aku yang dudul ini menjadi seorang aktor ... mimpi juga kaga, kalo orang di balik layar seh bolehlah
tetapi kalo di depan layar, gak mungkin. Huauauhuahua ... ihihihiih ..(*hmm serius serius). Nah, selain film aku juga suka dengan apa yang buku. Buku bukan untuk dibuat bantal, atau sebagai mouse pad tetapi untuk dibaca. Karya-karya Sidney Sheldon, JRR Tolkien, Mario Puzo,
Tom Clancy, Dan Brown,
aku suka sekali. Bagus-bagus ceritanya ... jadi membuatku terinspirasi untuk menulis. Dan suatu saat nanti, buku aku pasti akan terbit, tinggal tunggu waktunya saja. Selain novel, buku biografi jg suka, komik apalagi ... koleksi komik banyak sekali dan lemari hampir penuh karenanya. Karya favorit dari para komikus yaitu karya Naoki Urusawa, Takehiko Inoue, Yuriko Nishiyama, Stan Lee, Frank Miller, dan lain sebagainya.

Kadang kala di waktu senggangku, juga kutulis sebuah puisi. Yah .. memang, aku suka sekali dengan puisi. Film Dead Poet Society yang menginspirasiku akan hal ini. Mungkin suatu saat nanti, akan kumpulan puisi aku akan menjadi sebuah buku. Yah .. siapa tau. Jika berbicara
mengenai musik, pasti aku menyebutkan bahwa aku suka segala jenis musik dari berbagai macam aliran. Entah itu Jazz, Blues, Rock, Alternative, Metal, New Age, Pop, dan lain sebagainya. Tetapi akhir-akhir ini, aku suka sekali dengan jenis musik POST-ROCK dan ekperimental, kejatuh cintaanku pada musik ini memang sudah akut sekali dan susah sekali untuk disembuhkan. Dan dari Post-Rock ini, aku benar-benar menemukan musik yang sebenarnya dan ngga peduli orang bilang apa, post-rock is my life.

Banyak sekali impian yang belum terwujud, dan aku tetap akan melangkah untuk itu. Delapan belas detik waktu yang sempit untuk memilih, namun disitulah pelajaran tentang hidup. Dan selamat datang di BLOG pribadi saya, selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Langkah awal tuk melangkah ...

Hanya delapanbelasdetik waktu untuk memilih, manakah yang akan kau pilih ?

2 comments:

  1. mas, minta password bwt downloadan gary more d kaskus dong.

    ReplyDelete
  2. blog nya keren mas. :D udh baca bnyk. kritis, idealis. love it! keep posting! keep creative! roockk on! :D

    ReplyDelete