Thursday, December 7, 2006

" strange world ... isn't "

Apa kamu percaya dengan yang namanya kebetulan ?

Sesekali, apakah kamu pernah berpikir bahwa ada orang yang nyaris mirip dengan dirimu di dunia ini.


Aku sendiri masih ragu dengan pertanyaan diatas, apakah kebetulan itu benar-benar ada atau tidak. Entah memang sudah diskenariokan sama yang "di atas" atau tidak sama sekali. Aku hanya ingin membagi pengalamanku, yang membuat aku terkejut dan nyaris tidak percaya dengan apa yang telah aku alami.

Sejujurnya aku belum pernah bertemu dengan dia, yah kenalnya pun di dunia maya ini. Belum pernah berjumpa di dunia yang nyata. Kenalnya sih udah lama, mungkin sekitar 7-8 bulan yang lalu. Tetapi belum kenal dekat sih. Tempo hari kami berbincang melalui "Yahoo Messenger" selain membahas apa yang disuka dan apa yang diminati. Waktu itu dia bertanya kepadaku kuliah apa, aku jawab IT.

" Kadangkala, apa yang dipikirkan tidak sesuai dengan apa yang terjadi "

Aku pikir aku telah salah mengambil jurusan ini dan telah aku habiskan waktu 6 tahun, lah dan waktu itu dia menjawab "Welcome to the club". Ternyata sama saja, apa yang kita ambil adalah sesuatu yang salah pilih dan bukan minat utama sebenarnya. Aku bilang bahwa aku suka sekali desain, dan dalam darahku ada jiwa seni. Mungkin ini keturunan dari orang tuaku, khususnya dari ayah. Dan dia pun berkata sama, bahwa dia lebih menyukai seni daripada apa yang dia ambil di kuliah.

it's strange ...