Saturday, January 3, 2009

Halcyon (Beautiful Days)

Pertama kali aku kenal dengan grup band post rock ini, direkomendasikan oleh temanku. Dan ini adalah lagu pertama dari band ini yang langsung membuat aku terhanyut dalam alunan nadanya. Setelah sebelumnya direkomendasikan untuk mendengar Godspeed You ! Black Emperor yang langsung buat aku jatuh cinta dengan genre dan grup band ini.


Halcyon(Beautiful Days) yang dibawakan oleh Mono salah satu grup band post rock jepang ini benar-benar indah, kesan pertama mendengar lagu ini langsung merinding aku, benar-benar masuk ke dalam hati. Dan ngga sadar aku pun mengeluarkan air mata, efek dashyat post rock benar-benar hebat saat itu. Dan semua teman yang sudah mengenal aliran musik ini pasti berpendapat sama dengan aku, bahwa lagu Halcyon(Beautiful Days) dari Mono ini benar-benar luar biasa.


Dan salah satu keinginanku saat ini adalah untuk melihat konser mereka, aku bertujuan untuk itu. Sebelum aku tiada, setidaknya ingin melihat konser Mono. Bravo for Mono. My favorit Post Rock band.

Listen it, feel it, and welcome to world of post rock. The World of Mono ....

No comments:

Post a Comment