Friday, January 16, 2009

One Month's Gifts - bagian terakhir

Hari ini tepat sehari setalah satu bulan saya dan dia menjalin hubungan spesial. Sudah datang lagi kiriman paket lewat TiKi di rumah saya. Barang-barang yang ada di dalam paket itu adalah :

-. DVD The Dark Knight
-. DVD Indiana Jones and The Kingdom of The Crystal Skull
-. DVD Wall-E
-. CD Album Kompilasi Bagian Kedua
-. CD MP3 Indiepop

Namun dari kesemua barang itu ada satu yang sangat special, yaitu CD Album Kompilasi Bagian Kedua karena itulah yang sebenarnya saya tunggu dari dia.

Hmm, sempat shock juga saya sewaktu melihat cover album itu ~~ speechless!! Sudah 2x saya shock mendapat kiriman album kompilasi dari dia. Yang pertama yaitu album kompilasi Koi No Burgular dan yang kedua adalah album ini. Tetapi setelah diamati, cukup bagus juga dan lebih terkonsep daripada kiriman dia yang pertama dan album itu dia beri nama :

Spring Fever



Cukup aneh kan, gambar orang terkena flu. Menggambarkan pergantian musim dari musim dingin ke musim semi yang notabene banyak orang kena sakit flu (benarkah ...?). Entah benar atau tidak, album ini bagus banget dari pemilihan track track yang ada di dalamnya. Dan berikut ini adalah daftar lagunya :

01. Dua Ibu - Aku Ingin
02. Swan Dive - Ordinary Day
03. True Love Waits - Sunshine
04. Chatmonchy - Shangri La
05. Ivy - Thinking About You
06. Freeze Pop - Here Comes A Very Special Boy
07. Roundtable - Sunset Big Wave
08. Ego Wrappin' - Midnight Dejavu
09. Saint Etienne - Star Above Us
10. Jens Lekman - Your Arms Around Me
11. Josh Rouse - It Looks Like Love
12. Dorlis - Koi No Burgular
13. Pink Martini - Lets Never Stop Falling In Love
14. Tokyo Jihen - Tasogare Naki
15. Swing Out Sisters - You On My Mind
16. Shoestrings - Theme from "Kiss Me Goodnight"
17. Depapepe - Fun Time
18. Hirai Ken - Sekaide Ichiban Ga Suki
19. Vashti Bunyan - Lily Pond

Wew ... setelah mendengarkan 19 track yang ada dalam album kompilasi Spring Fever ini. Sungguh benar benar pilihan yang pas dan sesuai dengan selera saya. Dan yang paling track yang paling membuat saya terkesan adalah track pertama yang berjudul Aku Ingin yang dibawakan oleh Dua Ibu. Sungguh track yang puitis sekali. Dan yang lebih berkesan, dia menuliskannya di balik cover album kompilasinya ...

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu
kepada api yang menjadikannya abu.
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan
kepada hujan yang jadikannya tiada.


Puisi yang sangat indah dan dalam makna ...
Terima kasih sayang ...

dan .... aku mencintaimu !

1 comment: