Friday, January 8, 2010

Mencari Sebuah CD Lagu

Tadi pagi, sejak bangun tidur gw pingin cari satu CD tapi gw lupa dimana naruh barang tersebut. Langsung dah setelah itu, bongkar bongkar sebagian barang dengan harapan mudah-mudahan ketemu barang yang dicari.


Anjrit, gw sudah cek sedemikian banyak barang. Tapi masih belom gw temukan CD yang gw cari. Sampai ngubek-ngubek lemari, ngubek-ngubek kotak cd (mungkin ada cd dobel), trus cari cari di rak CD. Tapi tetap tidak ditemukan Udah mati kutu dah cari tuh CD, tetapi gak sengaja malah ketemu di tempat yang tidak terduga

Ternyata ada di atas mesin jahit kuno, peninggalan dari nenek saya. Ga pernah dipake karena udah rusak. Dan ini CDnya ...


CD-RW pertama dan terakhir yang gw punya. Dan disitu ada data-data penting jaman kuliah dulu termasuk koleksi lagu komedi. Nah, koleksi lagu komedi di dalam CD itulah yang gw cari

1 comment:

  1. ngg nahan tuhh F4 nya :genit:

    ohh baby baby baby my baby baby ... :siul:

    ReplyDelete