Saturday, January 16, 2010

Tragedi Headphone Baru

najis neh Foobar

gw kira kesalahan ada pada headphone baru saya ... gw kira headphone itu cacat, karena suaranya jelek banget dan masih bagus output suara headphone yg lama ...

gw sampe ingin kembali pakai headphone yang lama lagi ... sampai tadi dikasih tau, coba pake foobar ... coba ganti player kamu dengan foobar karena sebelumnya sih, penganut setia winamp dari versi 1.5 ... jaman gw SMA tahun 1997an sampai sekarang !!

ternyata kesalahan itu bukan pada headphone baru saya ...
sejak install foobar, ternyata suara yang keluar dari headphone ini ... waaww

terharu gw ... keren banget

maafkan saya winamp, karena sekarang saya berpindah ke lain hati

2 comments:

  1. lagu untuk foobar ...

    ♫ "aku tak bisa pindah ... pindah kelain hati" ♫

    ReplyDelete
  2. @naychuppy
    wakakaka ... jadi mirip lagunya KLA Project dong .. tapi kebalikannya :D

    ReplyDelete